iSEO Blog - Blog yang berisi artikel - artikel kontes SEO

Apa Sih Kelebihan Nokia Lumia 1520 Dibandingkan Gue?

Kalian pasti pernah dong punya pacar? Ya itu juga kalau kalian normal sih. Dulu pas gue punya pacar, eh sorry sebelumnya kalian harus tahu kalau gue cowok dan pacar gue cewek. Jadi gini ceritanya, pacar gue yang cewek itu pasti kemana-mana ngintil alias ngikutin gue, sekalipun jauh dia bakalan tetap update tentang kabar gue. Bisa dibilang dia sangat perhatian sama gue yang ganteng ini.

Pas kita janjian mau ke pesta bareng, pesta nikahan saudara jauh dia, kita janjian bareng buat pake baju couple biar keliatan kompak, dan benera aja gue dibilang kompak sama temen-temen gue di undangan tersebut. Otomatis dong pacar gue seneng, kaya terbang ke langit-langit, maksud gue ke langit.

Pas waktu kita mau ambil foto bareng, HP dia dong yang selalu jadi idola, nah pas kebetulan kita mau selfie bareng temen-temen, mereka ternyata lebih milih Nokia Lumia puny ague disbanding Hp milik pacar gue. Kalian tahu dong kalau cewek pasti sensian dalam hal kaya gini, dia manyun dikit tapi tetep foto selfie bareng kita semua. Nah karena rasa kesalnya sudah memuncak pas Nokia gue terus jadi bahan pujian, akhirnya dia ngambek deh.

Dia ngambek sampai rumah tanpa bicara satu katapun pas gue nganterin nya. tahu ga apa yang dia bilang ke gue pas nyampe di depan pintu rumahnya? Dia bilang “ apa sih kelebihan Nokia Lumia dibandingkan Gue?” gue bilang dengan jujur dan datar “ Nokia Lumia bisa ngelakuin apa yang ga bisa Lo lakuin”, jelas pacar gue makin manyun dengan jawaban gue, tapi…. Tapi kamu tahu ga sayang apa yang ga bisa kamu lakuin disbanding Nokia Lumia? Kamu ga bisa simpan banyak kenangan di memory kamu, sedangkan Nokia Lumia punyaku bisa nyimpen kenangan banyak di Memorynya.

Akhirnya kita berdua ketawa bareng dan cewek gue malah jadi lebih sayang sama HP gue, bukan sama gue. Akhirnya juga gue ambil kesimpulan kalau Nokia Lumia lebih menggoda dari kalian semua.



*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Apa Sih Kelebihan Nokia Lumia 1520 Dibandingkan Gue?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hotelmohenjodaro.blogspot.com/2014/07/apa-sih-kelebihan-nokia-lumia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Deo Pradipta - Jumat, 11 Juli 2014