iSEO Blog - Blog yang berisi artikel - artikel kontes SEO

Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA

Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA - UNIKAMA memiliki beberapa fakultas, yang salah satunya adalah Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kanjuruhan Malang.  Fakultas yang berkonsentrasi ke Teknologi Komputer yang menyediakan berbagai metode pendidikan untuk membentuk lulusan yang mampu bersaing dan memenangkan peluang kerja dalam era yang modern ini.


Fakultas Teknologi Informasi Memiliki  Tiga Program Studi. Sebagai berikut.
  • Studi Sistem Informasi
  • Studi Teknik Informatika
  • Studi Manajemen Informatika.

Perayaan Diesnatalisnya pun tidak berkesan biasa - biasa saja. Seperti pada tanggal 08 Juni 2013 lalu, telah sukses diadakannya seminar bertajuk " Save Our Earth. " Materi seminar & demo webhacking n security meliputi Ethical Hacking, Dasar web, Scanning web server vulnerability, Web Server DoS, remote, Traceroute, dnsmap, reverse domain, check port, Basic web Hacking, CSRF, Logger Login, SQL Injection, Backdoor etc. Beh behh Mantab banget bukan. Jujur aja, saya sendiri masih sangat awam dengan kata - kata diatas. Bahkan mungkin lebih awam dari sobat sekalian.

Semoga Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA dapat memberi hal yang positif untuk jawa timur, dan tuntunya untuk Indonesia yang kita cintai ini. Serta semoga UNIKAMA ini juga lebih berkembang di semua bidang dan menjadi Universitas yang banyak di minati oleh masyarakat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hotelmohenjodaro.blogspot.com/2013/10/diesnatalis-hmps-ti-unikama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Deo Pradipta - Minggu, 13 Oktober 2013